Daerah Senin, 14 Februari 2022 | 14:02

Wanita Muda Kembalikan Ponsel Setelah Aksinya Viral di Medsos 

Lihat Foto Wanita Muda Kembalikan Ponsel Setelah Aksinya Viral di Medsos  Rekamana CCTV menunjukkan wanita muda mengambil ponsel. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Pematangsiantar - Seorang wanita muda terpantau closed circuit television (CCTV) mengambil satu unit ponsel dari salah satu toko ponsel di Jalan Sudirman, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara pada Minggu, 13 Februari 2022 malam.

Wanita disebut boru Siboro. Aksinya sempat viral di media sosial. Dia mengambil ponsel merek Realmi C1 dari steling toko ponsel Satria. 

Seorang warga berinisial RH, menyebut sebelum terjadi pencurian itu, boru Siboro memperbaiki ponselnya yang sedang rusak di toko ponsel tersebut. 

"Jadi awalnya dia ingin memperbaiki HP yang rusak. Dan di situ dirinya duduk tepat di depan steling. Pas ketepatan pemilik ponsel itu sedang sibuk. Karena melihat HP yang berada di dalam steling, dia langsung mengambil HP itu," terang RH, Senin, 14 Februari 2022. 

BACA JUGA: Petugas BNN Pematangsiantar Terima Suap

Saat mengambil ponsel tersebut, boru Siboro tidak sadar kalau aksinya terekam kamera pengintai. Bahkan setelah mengambil ponsel tersebut boru Siboro masih sempat duduk di kursi toko sebelum dirinya meninggalkan kios ponsel.

"Sempat dinaikkan di media sosial Facebook aksinya si perempuan itu. Tapi setelah viral di medsos tidak beberapa lama kemudian wanita itu datang ke toko ponsel Satria bersama dengan orang tuanya untuk mengembalikan HP," ujarnya. 

Pemilik toko juga tidak membawa pencurian itu ke polisi. Sudah berdamai dengan pelaku. "Sudah dikembalikan, Bang, malam itu juga, dan sudah damai juga kepada pemilik ponsel Satria," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya